Me and you ~Wedding Anniversary~

 

cam 01 _0097

 

Gak kerasa usia pernikahan gw and Mr. Him2 udah menginjak usia  1 tahun, masih seumur jagung banget yah hehehehehehe. Tapi di sini qta ngerasa bersyukur banget, selama setahun ini udah banyak masa2 yg qta laluin bersama dari happy, sedih, marah, kecewa, iseng, dsb.

Tahun ini jg makin istimewa dengan hadirnya si kecil yg ngelengkapin kehidupan berkeluarga gw and Mr. Him2, Klo dipikir2 waktu berjalan cepet banget. kayaknya masih kemaren deh gw lg asyik2nya pacaran, planning merid, honeymoon, pregnant eh tau2 udah da anak ja hahahahahaha.

Gw pikir cuma gw doank yang ngerasain itu eh tapi ternyata suami aka Mr. Him2 juga berpikiran sama malah dia yg masih keliatan still unbelievable soal ini wkwkwkwkwkw.

Wedding anniversary ga afdol donk tanpa perayaan, ya walaupun kecil2an ada lah hehehehehe.

cam 01 _0822

Foto pas resepsi… jadi terkenang masa2 badan langsing wkwkwkwkwk apa juga yg dipikirin gw ya 😀

cam 01 _0313

Ceritanya lagi ngobrol trus difoto

cam 01 _1077.JPG

Gaya2an di pelaminan cieee cieee cuit2

cam 01 _0204

Numpang gaya romantis dikitttttt :-p

Nah berhubung jatuh di hari senin which is adalah hari kerja kayaknya ga memungkinkan bwt dirayain hari ini T_T

mungkin qta undur saja jadi hari sabtu, pas Mr. Him2 lg libur kerja. Ada ide enaknya ngapain bwt ngerayain anniversary?

Hehehe postingan berikutnya soal perayaan anniversary nanti gw lanjutin… Intinya  gw ngerasa bersyukur punya suami yg baik  seperti Mr. Him2 walau… *beuhhh kembang-kempis dah hidungnya klo baca ini postingan*

Semoga pernikahan qta semakin bahagia & langgeng 😀 apalagi sekarang udah semakin lengkap ditambah si bocah kecil hehehehehe.

Advertisements

Pilih-Pilih vendor pernikahan Part 1 ~Grand Ollimo Restaurant~

Yah bisa dibilang telat banget sih gw cerita soal beberapa vendor pernikahan yang gw pilih buat wedding gw. Udah hampir 8 bulan gw and Mr. Him2 jadi husband & wife, cuman gapapalah ya niatnya gw kan sharing-sharing ja hehehehehe.

Awal-awalnya gw and Mr. Him2 mau cari-cari soal vendor wedding, Mr. Him2 yg sifatnya santai ini dengan gampangnya bilang gini, “Mudah ko cari vendor2 wedding, liat ja dulu di internet terus tinggal pilih deh.” Wew sebenernya kan ga segampang itu juga kali ya, and karena dianya yg akhirnya malah sibuk tenggelam sama kantornya… Ujung2nya gw lah yg searching2 sendiri di internet *sigh* Gw pernah bilang rata2 persiapan buat merid minimal setahun sebelum merid soalnya pertimbangan booking venue kan ga gampang donk (yg mo merid banyak bgt kaleeee apalagi Jakarta) —> edisi nyadar ga cuman gw doank yg mo merid, cuman ini nih yg kadang bikin ngegemesin gw ke Mr.Him2 orangnya easy going and suka ambil kesimpulan ah gampanglah *pengen tabok bolak-balik rasanya*

Setelah searching2 di internet, ketemulah gw beberapa venue yg masuk sama budget qta. Hal pertama yg gw cari itu venue alias tempat. Yg gw dapet itu Hotel Royal Regal, Restoran Grand Ollimo, Restoran Central Tomang, Restoran Ekaria, Restoran Angke, Restoran Aneka Sari, Grand Brilliant palace restorant, Dinemax restoran, dan Furama Restoran.

Gw googling2 di internet and nemu beberapa website, forum and blog yg ngebahas restoran-restoran tsb. Kenapa restoran? Soalnya menurut pendapat qta, biasanya wedding di restoran makanannya udah terjamin enak and klo seandainya ada yg kurang2, biasa gampang nambah hehehehe. Catering jg bagus, cuman karena pola pikir kita udah ke-mindset seperti itu jadilah restoran pilihan utamanya. Skip2 Mr. Him2 and gw nelponin beberapa restoran yg sreg bwt qta *baca sesuai budget lah intinya hehehehe* and setelah pilih2, pilihan pun jatuh ke Grand Ollimo Restaurant.

Buat bridal awalnya qta mo pilih bridal yg paketan sama restoran ja, soalnya qta mikirnya ga mau ribet —> ketahuan malesnya :-p jadi mo cari yg klo bs all in one lah xixixixixixi lagian qta juga ga ada waktu secara cuman 10 bulan ja perencanaan buat persiapan wedding (akibat Mr.Him2 yg kelewat santai). Qta juga belum kepikiran pake WO karena mikirnua semua masih bs ditanganin sendiri.

Survei pun dimulai, seperti biasa hari sabtu-minggu saat libur kantor… Gw & Mr. Him2 meluncur ke lokasi buat keliling2 liat. Berhubung untuk venue udah mantep di Grand Ollimo restaurant jadilah langsung cusss meluncur ke sana. Pas qta sampe, ternyata pas lagi jam,istirahat and marketingnya belum dateng. So qta dilayanin sama salah satu Mba yg jagain restaurant. Kesan pertama okelah walau bukan marketing aslinya tapi dia ramah bgt ngejelasin paket dibrosurnya and kasih info soal paketannya. Nah gw singkat ja ya Grand Ollimo jadi GO biar gampang hehehehehe. di GO ada 2 paket, paket restoran sm paket yg ud termasuk bridal. Nah paketan yg udah termasuk bridal ini lengkap banget jadilah naksir awal2nya hahahahaha, gak lama marketingnya dateng and dijelasin lebih terperinci sama marketingnya GO namanya Ci Merry, baik and informatif bgt orangnya terus pas ngobrol2 dia juga nanyain qta pake wo ato ngga and lucky walau qta bilang ga pake Wo, team GO mau bantuin acara wedding nanti bisa lancar tanpa Wo. hehehehehehehe seneng bgt. Trus qta dikasih bridal2 rekanan yg kerja sama dengan Ollimo and guess what ternyata lokasinya deket2 lho hahahahaha lumayan lah jadi irit ongkos buat survei *dasar pelit ongkos* Qta juga dikasih liat tempat pelaminannya yg ada di lantai 1 dan lantai 2, dekornya ok juga menurut gw. Awal2 lebih naksir di lantai 2 tapi pada akhirnya qta pilih di lantai 1 (untuk lebih lengkapnya gw ceritaiin di postingan berikutnya ya)….. Iseng2 qta pun pesen makanan di GO, yah berhubung udah siang, laper, and mo tau jg kaya apa rasa masakannya :-p hehehehe gw pesen gado2 and Mr. Him2 pesen ikan gurame goreng, and yg ternyataaaaa 1 porsi gurame gorengnya abis sama Mr.Him2 seorang diri hahahahaha *porsinya gede padahal* ckckckckck geleng2 kepala. And sesuai kaya review di internet, makanannya cocok and enak di lidah gw and Mr.Him2 so makin yakin deh, qta ga salah pilih tempat.

Berikut paket yg disediaain di Go, gw tulis seinget gw yaa soalnya ilang daftarnya hehehehehe *maapkeun*

Paket 1 (tanpa bridal) :

  1. Menu prasmanan lengkap ada sup, ayam,ikan,soun/mie goreng,sayuran sama salad (masing2 ada 4 jenis pilih salah satu) misalnya sup ada sup sosis makaroni,sup bakso,sup ayam kacang polong sm sup jamur kuping. Nah pilih deh salah satu dari itu.
  2. Nasi putih, aneka buah segar, pudding, acar, sambal,kerupuk sm air putih free flow and welcome drink, 2 botol sparkling water bwt wedding toast.
  3. Test food bwt 6 orang
  4. Voucher makan gratis buat 20 orang
  5. Fasilitas tea pay and ruang tunggu bwt keluarga.
  6. Mc sama entertainment
  7. Buku tamu free sama tempat angpao (dipinjemin)
  8. Fasilitas ruang resepsi dekorasi,karpet merah, wedding bell,standing flower,kursi meja penerima tamu,sign board (papan nama pengantin),

oya ini exclude pondokan ya, klo mo pondokan dll nambah di luar paket

Paket 2 (Termasuk bridal) :

  1. sama kaya paket tanpa bridal untuk no 1-8
  2. Bridalnya ud termasuk wedding dress,test make up,slayer,sarung tangan, make up hair do retouch pengantin, baju bridesmaid,make up hair do bridesmaid, jas pengantin pria,bunga jas,hand bouquet,makep hair do buat 2 mama,jas buat 2 papa (dipinjemin), mobil wedding, voucher kue pengantin, foto prewed,foto and video liputan pas hari h, voucher kartu undangan, foto kanvas.

Bridal2 yg jadi rekanan GO seinget gw itu Cucu bridal, sansan bridal,Royal bridal,X-one bridal,Bianca bridal, Studio foto Kina,Prince Mercy bridal, ayris bridal,planet studio,louis bridal,pelangi,dessy,effendy,kezia, sama kristal.

Ngeliat semuanya udah ok, qta pun DP ke GO and skalian minta contact Ci Merry supaya gampang nanya2.

Ok segini dulu ya, next reviewnya gw lanjut di postingan berikutnya.