Refreshing staycation

Halo semua, maaf kalo blog ini udah lama ga diisi (belum ada kesempatan nulis lagi sama sempet sakit juga kemarin, jadilah terlantar).

Tapi kali ini, gw lagi ada niat nulis and mau bagi pengalaman aja.  Beberapa hari yang lalu gw dan keluarga (anak+suami) nyobain staycation di Margo Hotel di kawasan Depok.

Kebetulan gw masih tahap pemulihan sakit maag saat itu, dan suami ada ide buat staycation aja supaya gw bisa rileks sebentar sekalian istirahat.

Dipilihlah Margo Hotel di kawasan Depok, karena iseng aja mau cobain hehehehe. Proses check in dan check out berlangsung lancar, kita dapet kamar di lantai 17 dengan view kota Depok sama gunung.

Fasilitas yang tersedia bagi gw oke juga, di kamar tersedia:

1. mini brankas,

2. mini kulkas,

3. gantungan baju,

4. Lemari2 yg cukup muat banyak tas

5. Amenities lengkap+handuk+sandal hotel

6. Hairdryer

7. Wastafel & shower bisa air anget maupun dingin.

8. Tv terus disampingnya disediaiin meja dan lampu juga.

9. Sofa

10. Layanan room service lengkap

Oya disini juga ada fasilitas kolam renang dewasa+anak-anak, gym center, restoran yg sediaiin menu buffet dan restoran dekat kolam renang.  Pelayanan juga ramah2 dan sopan, yg gw suka di lobby sama kolam renangnya disediaiin cukup banyak sofa atau tempat duduk+meja, jadi lumayan bisa leyeh2 juga hehehehehe oya ada jual kue2 dan roti juga di bagian lobby nya. Soal harganya bagi gw worthed banget.

IMG_20181216_121213

IMG_20181215_160604

IMG_20181216_104714

Yang cukup gw surprise pas breakfast itu pilihan menu di buffet nya banyak juga hahahahaha. Ada aneka makanan Indonesia, kue2, pudding, buah2, sushi, maupun yg ala2 bule macam sosis dan pancake gt. Sayang gw lagi sakit maag jadi ga bisa makan sekali banyak huhuhu. Apa daya perut perih2 kalo langsung diisi banyak gitu. Jadi cuma bisa makan sedikit2 tapi lebih sering.

IMG_20181216_094728

pt2018_12_21_18_16_12

Tapi overall gw happy dan bisa istirahat di sini, pas di samping hotel ada mall jg jadi bisa jalan kaki terus bisa makan, maen, gw sekalian potong rambut juga biar agak rapi dikit lah hahahaha.

Yup segini dulu review dari gw, see you on my next posting 😊

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Refreshing staycation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s