Tak Kenal Maka Tak Sayang

Berhubung anak lagi anteng dan kerjaan rumah uda rapi *kibas rambut* akhirnya gw bisa meluangkan waktu lagi buat nulis di blog 🙂

Ikut tantangan dari Presdir blogger qta, Maminya Clay untuk menulis minimal 15 hal tentang diri masing2.

Ok, cusss ga pake basa-basi. Inilah gw :

  1. Suka sama makanan yg gurih, iyaaa gw paling suka sama cemilan yg gurih macam keripik, kacang,pilus dan snack2 yg gurih, asin, manis. Hahahahaha ga pernah nolak deh klo soal cemilan yg gurih2 kaya gini 😀
  2. Vegetarian, yup saya seorang vegetarian (tidak makan daging, ikan, baso dan sejenisnya) tapi gw bukan vegetarian yg kategori strict ya. Telur, keju,susu dan madu gw masih makan. sama klo makan sayur di resto gw ga masalah klo ada dagingnya (paling gw sisihin ja kasih ke laki gw hahahahaha). Kenapa memilih menjadi vegetarian, gw jelasin kapan2 di postingan nanti ya 😉
  3. Suka animasi jepang aka anime, iyaa gw suka sama film2 kartun itu hahahahaha (buat yg mikir kartun hanya untuk anak2, anda salah pemirsa karena ada jg film maupun komik yg mengangkat tema yg berat misalnya tentang hantu, perang,dsb) favorit animasi gw Aria, Doraemon, Gundam Seed, Attact on Titan, animasi karya Ghibili,dan masih banyak lagi. Bakalan panjang klo gw tulis semua anime yg pernah gw tonton di mari.
  4. Tidak bisa make up, gw kayaknya ga bakat soal make up huhuhuhu. Dulu zaman sma pernah coba2 beli peralatan make up trs niru2 gt make up. Hasilnya, muka gw kaya lenong hahahahaha tidak cocok. Jadi klo tanya soal make up, gw angkat tangan soal ini.
  5. Suka banget sama martabak! Hahahaha uda ga usah ditanya ya sukanya kaya apa, dari alamat blog gw ja uda mengandung kata “martabak”. Pas hamil ya gw ngidam martabak hahahahaha, hampir tiap minggu kayaknya gw makan martabak. Maunya sih tiap hari ya,cuma berhubung bisa kolesterolan jadilah agak2 direm hahahaha.
  6. Suka ngegambar (walau ga jago ngegambar) wkwkwkwkwk, zaman gw sma sama kuliah, gw suka bikin gambar karakter2 kaya di komik gitu. Tapi sejak kerja sampai sekarang,waktu uda ga memungkinkan. Semoga klo anak uda gedean bisa lanjutin lagi hobi ini hahahaha.
  7. Suka Koleksi prangko aka filatelis, duh sebenernya malu nih ngaku2 filatelis (ketahuan deh umur angkatan berapa yak), waktu zaman sd sampai sma gw masih koleksi prangko,dkk. Namun sejak email dan messeger chat muncul, akhirnya gw stop koleksi. Soalnya uda ga surat2an lagi sama sohib di Bandung, uda ganti jd Wa atau line atau bbm ja.
  8. Suka lagu yg random hahahaha, selera musik gw aneh mungkin ya. Gw suka dari lagu jadul sampe lagu modern misal yg jadul gw suka ” Singing in the Rain”, “Fly me to the Moon” yg baru2 gw suka “Let me love you nya si Justien Bieber” wkwkwkwkw gw bkn fans dia, cuma ga tau ya ini lagu asyik ja buat gw hahaha, gw jg suka lagu mandarin,korea sama jepang. Klo mandarin, malah gw demen lagu jadul >.<  mungkin gara2 dulu wkt kecil gw suka dengerin bokap setel lagu2 itu ya hahahaha. Klo korea gw sk soundtrack2 film dramanya dan klo jepang sudah pasti soudtrack animenya hahahaha.
  9. Suka warna biru, gw suk sama warna biru muda (biru langit) seneng ja gitu liatnya adem *gaje banget ya alasannya*
  10. Paling anti sama serangga, lebih tepatnya takut sm serangga. Entahlah pokoknya serem ja gt sama jijik misal kecoa. Makanya klo ada serangga, gw menjauh gt lah hahahahaa.
  11. Lemah di pelajaran olahraga, gw klo pelajaran olàhraga kayaknya cuma dapat nilai pas2an aja. Paling ga bisa roll T___T makanya klo pas pelajaran olahraga bawaannya pengen cepet selesai hahahaha.
  12. Gak suka selai buah, entahlah klo ada kue atau roti pakai selai strawberry, blueberry, dan sejenisnya. Bagi gw terlalu manis ja gitu di mulut. Selai yg gw suka selai kacang, keju sama coklat.
  13. Ga suka hujan tapi juga ga suka panas (apa sih mau gw hahahaha). Gw suka cuaca yg sejuk2 adem tapi matahari ga menyengat, suka ja jadi enak jalan2 tanpa kepanasan atau kebasahan hahahaha.
  14. Suka ngobrol (ngobrol di sini sama yg uda akrab ya,jadinya pede mau curcol2 gt),klo sama yg belum akrab biasa gw malu2 kucing *minta ditimpuk*hahahaha gw kurang pede ja gt sksd, biasanya garing juga nanti suasananya -_-;
  15. Suka barang2 kerajinan yg bagi gw lucu,entah itu dompet, tas, scrapbook, rajutan, dsb. Seneng ja gitu liatnya karena berseni ja menurut gw *tsahhh* gw kagum sama org2 yg suka buat DIY gt2, menurut gw mereka kreatif dan berseni *sok2 puitis gaya gw ya* hahahaha.

Oke demikian sedikit tentang gw 🙂 kali ini gw mau challenge AmeliaReginaOliviaNatalia & Novalinah untuk melanjutkan challenge ini 🙂

38 thoughts on “Tak Kenal Maka Tak Sayang

  1. vinn…jadi penasaran pengen liat hasil gambar u, pasti bagusss dehh…hehehe

    vin, vegetariannya udh berapa lama? saluut bangettt deh… ^^ oh iya laki u ga ikutan vege juga?

    Like

    • Hahahaha gambarnya jelek2 Nat, cuma buat iseng2 hobi ja gt.
      Dari umur 8 thn Nat hahahaha ngga biasa ja, itu dulu krn ikut orangtua ja eh jadi keterusan.
      Laki masih makan Nat, hahahahaha oaling klo makan daging gt dia beli sendiri wkwkwkw.

      Like

  2. Ihh kita mirip2 yaa vina 😄

    Ak juga suka gambar komik pas kecil, suka anime, suka baca komik 😀

    Bener tuh gak demen pelajaran OR, makana dl sekolah nilai bagus tp klo pelajaran OR pas2an bikin anjlok 😦

    Sama gak suka ujan tp gak suka panas jg, sukanya yg adem mendung2 gitu sejuk~

    Like

  3. vinn gw beneran baru tau loh lo segitu doyannya sama martabakkk.. haha.. di sini martabak manis kan? yang isi apa? *dibahas* hahaha.. Btw semua deskripsi diri elo kayak emang digabunging ngegambarin diri elo banget. Vina banget. hehe. Kalem2 demen anime gt,, 😀 Dan bener kata yang laen di atas. Elo tanpa makeup aja udah kinclonggg. Lucky you! 🙂

    Like

  4. Soalnya lo babyface banget Naaaa hahaha. Cuaca adem emang enak ya, mau jalan kaki kemana aja juga jdi nyaman. Tapi demi jemuran kering, panas matahari juga penting huahaha *makmak banget inih*

    Like

  5. hallo Vin, akhirnya ninggalin jejak dimarii juga.
    Untuk point 1,4,8.9 kita keknya samaa.. Gue juga suka makanan gurik, gak bisa dandan, random lagu, dan pecinta warna biruu. Dulu gue bahkan sempet ngecat kamar sendiri saking cintanya ma warna biruuu.

    Like

  6. Kalo Anime aku cuma suka soundtrack-nya aja, ngikutin serinya berasa nggak kelar-kelar haha. Baca komik juga mentok di Doraemon, Conan sama Miiko 😛

    Nggak make-up an ada bagusnya juga sih, biar muka tetep halus nggak ternoda hauhaha. Aku belajar make-up karena setengah terpaksa setengah ikut-ikutan. Untung betah sampe hari ini haha.

    Like

  7. Hi Vin, 1st time berkunjung & comment di blogmu tapi uda ketemu langsung pas kopdar Blogeratti kemaren *jelasin panjang lebar biar ga dikira sksd 😀

    Samaan no 4 & 9, gw juga ga bisa dandan, tapi semoga dengan nyoba2 terus jadi bisa ya kita.. Trus suka juga sama biru langit, gw pribadi suka karena kalo si biru langit muncul artinya hari itu bisa ngelakuin apa aja yang kita mau karena cuaca cerah, ready for new adventure *ngebayangin acara si bolang

    Martabak Lover ya Vin.. Boleh kapan2 bahas review 10 Martabak Paling Enak Se-Jkt Vin hehe..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

