Nursery Rhymes

Halooooo apa kabar? Gimana kondisi kalian semua? Semoga baik2 aja ya, cuacanya di sini bisa dibilang kurang bersahabat sebentar ujan sebentar panas.

Trus ujannya jg bisa dari pagi ke malam lagi… *Gimana nasib jemuran yg ngga kering2* hehehehehehe malah curcol urusan ibu2 :-p

Oke, saat ini gw mau ngebahas soal nursery rhymes alias lagu anak2. Bisa dibilang, Celine suka banget sama lagu anak2 apalagi klo liat musik videonya… Wuihhh bs anteng banget deh, ada apa2 di sekitar jg langsung dicuekin T___T langsung fokus gt ja ke musik video (MV) si nursery rhymes ini.

Tapi….. Ada tapinya, bukan lantas gw kasih liat terus seharian ya. Big No lah gw jg ga mau dia jadi kecanduan nonton. Gw kasih dia klo pas makan di tengah2 trus dia bosen, makanan malah ga dimakan padahal perut belum kenyang. Maenan2nya uda pada dilempar atau diabaikan begitu aja. Jadilah gw kasih liat mv nursery rhymes tadi.

Nah yg mau gw bahas di sini, ada beberapa chanel youtube yg isinya lagu2 anak. Gw save offlinenya hahahahahaha, bisa bangkrut kuota soalnya klo live streaming terus 😦

Dan ternyata anak2 jg bisa milih loh mana lagu yg mereka suka dan juga bisa bosen *lap keringet* makanya gw download lumayan banyak jd bisa ganti2 dengernya.

Kadang jg ga gw kasih liat gambarnya, tapi denget lagunya dulu. Baru klo uda anaknya “ngadat” trus gw kasih liat gambarnya hahahahahahaha.

Ok, berikut channel youtube yg suka gw liat, bisa di klik tulisannya nanti link ke channel masing2 :

  1. Little Baby Bum

 

 

screenshot_2017-02-09-11-25-16

Lagu2nya variatif, lagu “Wheel on the bus aja sampai ada beberapa versi” animasi 3Dnya juga lucu2

 

2. Chu Chu TV

image002

Aransemen lagunya unik, lagu anak2 jadi lebih semangat di sini. Animasi khasnya anak balita yg gemes2 hahahahaha

3. PinkFong

image002

Very Creative! Lagu anak2 yang baru banyak di sini, segala macam bisa dijadiin lagu ga cuma hewan aja sampai kendaraan juga bisa jadi lagu di sini ^_^

4. Super Simple Songs

image002

Animasinya sederhana tapi ekspresinya lucu-lucu dan lagunya juga enak-enak di sini

5. Muffin Songs

image002

Nada2nya ceria plus lagunya juga variatif 

6. Lagu Anak Indonesia

image002

Lagu anak2 Indonesia juga banyak di sini, gak cuma lagu bahasa Inggris ja donk hehehehehe. Animasinya simple tapi lucu2 juga.

7. CVS 3D Rhymes

image002

Kalo lagu anak2 biasanya suka ada yg dipotong, nah klo ini rata2 nampilin lagu secara lengkap. Walau yg nyanyinya bukan anak2 tapi oke lah.

Yup, segini dulu yang gw bisa share.  😉 ketemu lagi nanti di postingan berikutnya.

 

7 thoughts on “Nursery Rhymes

  1. Alvin jg demen vin nonton nursery rhymes di youtube gini. Beberapa yg lo sebut juga sama kaya yg suka gue pasangin. Tp ga sering juga sih paling biasanya kalau lg pergi dan mulai cranky atau kalau dirumah udh bosen baru deh keluarin hahahah gapapa sih menurut gue asal ya jgn keseringan aja dan lama2.

    Like

  2. itu tontonan jayden semua… tapi dari semua nursery rhymes, sekarang dia lagi suka sama daddy finger… hampir setiap nonton mesti yang diputer lagu itu… mau tidur pun minta maminya nyanyiin lagu itu… ampe eneg dengernya hahahaha….

    Like

Leave a Reply

