Meet Up Bloggerati

Hari minggu kemarin, tanggal 15 Januari 2017 akhirnya gw bisa ikutan kopdar blogger akbar 😊😆

Seneng rasanya pas datang,bisa kenalan sama temen2 blogger baru, bisa ngobrol2 ngalor-ngidul juga *ihiyyyy*

Awal2 gw ada rasa malu2 gt, tapi udahlah sok2 aja sksd hahahahahahaha. Acara juga makin rame dengan dipandu mc kece qta, Epoi.

Trus ditambah lagi ada games2 sama door prize! Belum lagi pulangnya qta dibagiin goodie bag plus pouch suvenir juga!!! Wow banget ya hahahahaha.

img_20170115_223745_629

Gw lumayan bisa nebak kuis *walau modal nekat karena ga apal juga semuanya hahahahahaha* gapapa lah ya biar seru ja gituh. Lol 😆😆😆

Semoga nanti sering2 lagi diadakan acara kopdar kaya gini *lirik Epoi* hahahahahahahaha

Advertisements

8 thoughts on “Meet Up Bloggerati

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s