Pelanggan setia

Hari ini lagi seneng karena dapet modem 4g gratis dari sm*rtfr*n hehehehehe. Jadi ceritanya gini, gw udah pake kartu ini buat hp gw cukup lama. Dari zaman kuliah waktu masih namanya sm*rt sampai sekarang,eh ternyata ga sia-sia ya jadi pelanggan setia 😀 tiba2 nerima sms cukup isi pulsa sebesar sekian di gallery resminya bisa bawa pulang modem 4g gratis!!!!

Hati mana yg tak senang mendapat yg gratisan hahahahaha *jiwa emak2 demen gratisan* pokoknya senang deh 😀

Sebenernya ga sekali dua kali sih,provider hp gw ini ngadain promo atau hadiah. Dulu sampai 3x ikut promo tukar hp lama dengan hp baru keluaran sm*rtfr*n hahahaha lumayan bgt kan daripada hp2 jadul nganggur, dituker tambah aja lah sama hp baru.

Dan sekarang dapet modem gratis, cihuiiii *joged2 kesenengan* ga sia2 ya setia pakai no hp yg sama 🙂

Gw lihat ini provider lumayan juga dalam berinovasi, mungkin ini yg jadi sebabnya gw sayang buat ganti nomor.

Soal sinyal, klo sekarang sih udah ok ya. Tapi inget banget pas awal2 beli, ya ampun bwt koneksi inetnya sampe harus di halaman depan rumah hahahaha itupun cuma dapet satu bar (timbul tenggelam) *kurang kerjaan, ga mau rugi udah terlanjur beli & haus sinyal inet buat bisa facebookan* dulu kerjaannya komplain mulu ke cs-nya hahahaha, berhubung ga mau rugi dipake ja buat no cadangan eh sekarang sinyalnya udah ok donk, udah jadi andalan buat internetan bwahahahaha.

Kesimpulannya, ga ada salahnya setia dengan no hp anda XD

IMG_20160404_233334