Review baby products and nursery ~part 2~

Hai2 kita ketemu lagi dalam bahas-membahas produk bayi *udah kaya presenter di tv belum gaya ngomongnya hahahaha*

 
Yup melanjutkan bahasan yg sebelumnya (bisa di baca di sini) gw mau sharing lagi produk2 baby yg udah dipake.

 
Pertama, soal stroller+alasnya aka stroller pad. Bisa dibilang qta lagi hoki, waktu mau persiapan beli barang2 kebutuhan baby. Tau2 temen suami titip pesen supaya qta ga usahh beli stroller soalnya dia mau beliin *horeeeee joget2 girang* Stroller yg dibeliin ini tipe light weight jadi ga berat2 bgt klo mau dipindah2in *kalo bagi gw sih tetep berat ya, namanya jg stroller ga mungkin bs ringan2 bgt wkwkwkwk atau emang gw nya yg lemah ga kuat gotong2 hihihi*
Merknya Baby Elle, even this stroller are light weight categories but its performa are good and strong enough. Thanks ya bwt temen suami yg udah ngadoin stroller ๐Ÿ˜€

IMG-20151220-WA0016

Trus alasnya aka stroller pad nya gw beli online, searching2 beragam warna & merk. Akhirnya nemu yg pas di hati bergambar bunga2 hahahaha… biar kamu klo naek di stroller berbunga2 terus perasaannya ya Nak ๐Ÿ™‚ sekedar info merknya Cuddle Me, bahannya halus, empuk & lembut.

IMG_20151228_180341

Kedua, soal bouncer. Awal2 anak sempet nangis pas ditaro di situ tp setelah beberapa kali ditaro ternyata betah and anteng hahahahaha baru tau enaknya ya Nak itu kan kaya kursi goyang ๐Ÿ˜‰ merknya Sugar Baby yg edisi rainbow forest, lumayan sambil ditaro bisa dinyalain getarnya sm musik jadi tambah anteng nih anak.

IMG_20151227_205801

Ketiga, soal tempat tidur baby. Ini gw beli yg warnanya biru *ga peduli mau anak cewe atau cowo soalnya mamanya demen warna biru* wkwkwkwk merknya baby does. sekedar info, baby box rata2 sama ja klo yg model jaring2 bedanya cuma di merk,warna,sm ukuran. ukuran standarnya ada 120 x 80 sama 110 x 80.

klo baby box yg kayu itu lebih beragam ukurannya. yg jelas sebelum membeli, hitung dulu ukuran ruangan yg mau ditaro misalnya di kamar, nah diperkirakan cukup ga ya klo baby boxnya ditaro di sini *biar ga nyesel udah beli, tau2 ga muat di kamar*

IMG_20150912_183525

Keempat, soal kasur kelambu. Klo yg ngikutin blog gw mungkin masih inget awal2nya gw sempet galau mau beli baby box atau kasur kelambu aja. Dan ternyata qta milih baby box karena bisa dipake dalam jangka waktu yg lebih lama. Tapi… hoki lagi, ada saudara yg ngadoin ini kasur. Kasur ini kepake klo qta mau co-sleeping alias klo anak mau satu tempat tidur sama papa mamanya and kepake jg bwt nginep2 di rumah popohnya jadi anak aman terbebas dari nyamuk ๐Ÿ˜‰

Kelima, soal maenan. Ya masih kecil bgt sih anak gw memang cuma kadang bingung juga gitu mau maen sama dia selain gantungan boneka gajah2an di box baby nya sm yg di bouncer apalagi gitu yg bisa buat anak senang biar ga bosen. Searching2 ketemu lah ini rattle sama gantungan stroller lumayan bwt nambah2 hehehehe.

Yup segini dulu bahasan gw kali ini, kalo ada lagi yg gw inget nanti gw posting lagi ๐Ÿ™‚

See You (*ยดโˆ‡๏ฝ€*)

 

IMG_20151228_181150

14 thoughts on “Review baby products and nursery ~part 2~

  1. Na, gw baru tau ada stroller pad / alas stroller dr blog u.. hehehe.
    itung2 sekalian nambah2 ilmu kl misalkan nanti udh jd calon mommy.. ๐Ÿ˜€

    Like

  2. Gue dari dulu kepengen box kayu buat anak soalnya kayaknya kalo anak gedean masih bisa disuruh tidur di situ dan kalo dia gratakan di dalem lebih kokoh aja gitu boxnya ya. Tapiiii kamar kecil banget hahahahahaha. Box bayi kayak punya lo gitu lebih kecil ukurannya dari box kayu kali ya Na? Ato sama aja? ih suka sama mainannya *curi satu* haahahah. Gue juga baru tau ternyata stroller itu perlu stroller pad segala ya? Kirain dari strollernya sendiri udah ada kasur gitu, empuk. HAHAHAHA.

    Like

    • box kayu emang lbh kokoh Lip,gw jg awalnya mo beli cm karena keterbatasan tempat jadi batal hahahahaha. soalnya klo dilipet ga bs ringkes2 bgt klo box kayu, klo ini bisa dilipet2 klo ud ga kepake. bs dilipet smp kurang lebih segede tas golf lah hehehehe.
      Box gw ada yg sama ukurannya ky box kayu cm knp gw milih yg jaring2 karena bisa dilipet lbh ringkes ja hehehe.
      stroller rata2 yg gw tau kaennya ga gt halus Lip, sm ga semua empuk. jd amannya pake stroller pad biar lembut n empuk hehehehe ๐Ÿ˜€

      Like

Leave a Reply

