Firasat…

15-10-02-21-02-05-105_deco

Kali ini gw mau cerita soal kejadian yg terjadi kemarin malem… Yg jujur bikin gw takut, cemas and khawatir.

Pagi2 kaya biasanya, gw bangun buat siap2 nyediain keperluan Mr. Him2 alias suami buat ke kantor… Gak tau kenapa, kemarin itu rasanya ngantukkkk, males, and ga semangat bawaannya. Bahkan suami jg kayaknya agak kurang semangat buat berangkat ngantor pagi itu…

Cuman berhubung udah rutinitas, gw pikir ini mungkin perasaan males ja yg tau2 muncul…Next, suami pun berangkat kerja and ngantor kaya biasanya… Suami gw pulang kerja selalu malem karena kerjaannya yg banyak & suka dateng kerjaan tambahan di sore2…

So pastilah tiap malem, gw selalu tungguin suami pulang. Suami sempet telepon gw pas dia mau pulang kantor and nanyain ada yg lagi gw pengen makan atau apa… Gw lagi pengen yogurt hehehehe, so gw mesen minta dibeliin 2 kotak yogurt favorit gw… Pas kebeneran rasa yogurt yg gw mau tinggal 2 *pas banget ya*

Berhubung kemaleman, suami gw mutusin naek G*j*k, udah sempet order jg sih beberapa kali klo kemaleman… klo ga biasanya dia pulang naek aptb (semacam feeder penjemput busway).

Ok, tau dia naek motor… Gw ga telpon/Whatsapp soalnya ga bakal kedengeran and takut ganggu jg. Sambil tunggu suami pulang, iseng2 gw nonton dvd *buat ngabisin waktu* yg bikin gw bingung… tau2 dede baby di perut gw nonjol2 sampe perut gw ketarik kenceng banget rasanya… Biasanya dede baby kaya gini cuman klo ada papanya alias suami gw, ya baby gw exited banget sama papanya… klo ada dia suka nonjol2 gitu minta dielus2 sama papanya… klo sama gw, dede baby lebih sering nunjukin gelombang seolah2 dia kaya joged2 aloha di perut gw…

Gw sempet feeling, kenapa nih? Cuma gw coba positive ja ga kenapa2… Gak lama, suami sampe di rumah. Masih sempet senyum panggil nama gw walau mukanya keliatan cape banget sama agak pucet… Trs dia bilang, tadi pas naek g*j*k tau2 motornya mati trus di belakang ada kopaja/metro mini… OMG!!!!! Untung ja itu kopaja/metro mini sempet ngerem ngehindar nabrak… Klo ga, amit-amittttt kena itu motor G*j*k yg suami gw tumpangin…Amit-amitttt… Thanks GOD, Buddha, Kwan Im Phu Sa, and Bodhisatva yg ngelindungi suami sama supir g*j*k nya…

Suami bilang gw ga boleh terlalu khawatir and cemas kaya gini and jangan attacht ke dia, ya gw tau di ajaran agama gw ada keterangan soal jangan melekat/attacht baik itu ke orang atau apapun… Cuma bini mana yg ga kaget klo ada hal2 kaya gini, gw cuma bisa tarik buang napas ja and bersyukur serta berdoa ja… Thanks suami bisa pulang ke rumah dengan selamat.

Gw ga bisa salahin supir g*j*k nya jg secara ini bukan salah dia, namanya mesin buatan manusia tau2 bisa mati gitu… Kasian jg sama supir g*j*knya  sempet kena tonjok sama kenek kopaja/metro mini gara2 kaget…

Ya intinya memang ga bisa gw pungkiri, namanya nyawa, jodoh, rezeki itu Tuhan yg atur… manusia cuma bisa berusaha & berdoa ja semoga diberikan yg terbaik…

Mungkin dede baby ada feeling/firasat soal papanya, gw sempet kepikiran gitu sampe dia tau2 nonjol kenceng banget sampe bikin perut gw sakit…

Mungkin dia ada firasat klo papanya hampir kenapa2 and coba kasih tau gw, entah kenapa muncul perasaan kaya gitu ja di hati gw…

Tenang ya anak mama papa, papa ga kenapa2… Papa udah aman sama qta ke rumah dengan selamat… Qta doaiin keluarga aman2 semua, sehat and selamat.. Saddhu… Saddhu… Saddhu…

20 thoughts on “Firasat…

  1. Na, syukurlah suami ga kenapa2 ya 🙂
    iya betul Na, yang namanya rejeki tow musibah emank ga bisa ditebak kapan terjadinya yang penting qta selalu doa2 terus deh minta perlindungan

    Like

  2. Hadoh bacanya ampe ikutan deg2an karena kopaja ato metromini gitu kan nyetirnya suka ugal-ugalan gak jelas. Puji Tuhan masih dilindungi ya, mungkin dede bayi excited tau papanya hampir kenapa-kenapa tapi trus selamat. Jadi lg hore-hore di perut ^^

    Like

    • Ya Lip, untungggg ja itu kopaja/metro mini semper ngerem.
      Gw jadi keinget kejadian yg g*j*k bawa bininya yg lagi hamil sama anaknya yg kena kopaja yg sempet heboh beritanya dmn2 itu…
      Bersyukur ja gw, untung ga kenapa2…
      Ya,bs juga Lip…. Si dede baby lega ya,ga knp2 Papanya 😀

      Like

  3. Na, puji syukur akhirnya ga ada yg terluka sedikitpun ya.. gw baca nya sampe deg2an, takut kenapa2 sm suami mu.. 😦
    mudah2an kalian sekeluarga selalu dlm lindungan Tuhan ya, amin..

    Like

  4. Hello..
    Duh, ikut deg2an. I can relate ur feeling.
    Kadang qta hrs mendengarkan feeling or firasat jg sih ya. Pray klo merasa aja yg ga as usual. Tp ya itu sdh berlalu. Bener sih ajarannya ketidakmelekatan. Tp ya..manusia ga mgkn ga melekat ga mgkn ga ada khawatir n takut ya.. may good karna bless you n ur lil fam ya..:)

    Like

  5. Itu dia yang bikin naik motor itu selalu mencengangkan ya. Naik mobil aja sekarang suka brasa bahaya kalau orang pada sembrono, tapi naik motor itu bikin resiko terasa bertambah beberapa kali lipat. Untungnya firasat itu gak diikuti oleh kejadian yang jelek ya. Sehat terus buat kalian semua.

    Like

  6. Haduh ngeri banget yaa..
    Tapi itu supir kopaja kejem amat pake acara nonjok segala, kan namanya motor mogok bukan salah supirnya ya. Siapa juga yang pengen motornya mogok.
    Harus berdoa tuh terima kasih sama yang diatas untuk perlindungannya. Semoga kejadiaan kayak gini gak terulang lagi yaa

    Like

  7. Memang ga pernah boleh lupa berdoa kalau keluar dari rumah itu, gak akan pernah tau apa yg kan terjadi dijalanan kan.. Syukur ya suamimu boleh kembali kerumah dgn selamat. Smoga selalu dijauhkan dari marabahaya.

    Like

Leave a Reply

