30 Weeks Pregnancy

prenatal-care-pregnant-women-her-family-marriage-pa-parenting-character-design-series-41752796Haloo udah beberapa hari gw belum update soal kehamilan gw. Kemarin Rabu, gw cek ke dokter kandungan seperti biasa tiap bulannya buat liat gimana kondisi dede baby πŸ˜€

Biasanya gw pergi cek bareng mama gw, soalnya suami kerja so jadilah mama gw yg bisa nemenin hehehehehe. Tapi, kali ini berbeda… Tau2 Mr. Him2 alias sang suamiihhh izin cuti wkwkwkwk *rasa penasarannya makin tinggi soal jenis kelamin dede baby*

Pagi2 qta udah prepare ke RS trus daftar ke bagian dokter kandungan, seperti biasa gw langganan sama dokter Fachrudin,SpOg. Trus antre di ruang tunggu, lumayan banyak pasiennya hari ini hehehehe. Akhirnya nama gw dipanggil terus biasa cek tekanan darah, tekanan darah gw rendah bulan ini 😦

Total dari awal kehamilan sampai sekarang gw udah naek 9kg ternyata *banyak juga ya*

Trus gw sama Mr. Him2 & mama gw masuk ke ruang dokter, hehehehe seperti biasa dokter gw ini suka becanda orangnya πŸ˜€ langsung deh sambil senyum, dokter gw minta gw berbaring di kasur RS trus sama suster dikasih gel yg dingin2 itu and ditaro alat USG next dijelasin kondisinya baby gmn, denyut jantung Ok, posisi kepala baby normal udah di bawah *seneng bgt gw* sekarang udah 30 weeks Β and beratnya udah 1,5 kg πŸ™‚

Trus Mr. Him2 langsung muncul penasarannya, nanya deh dia wkwkwkwk cowo atau cewe. Β Si dokter udah senyum2 sambil ngecek dia bilang maunya amoy atau acong nih? hahahahaha Mr. Him2 cuma senyum2 trs dokter gw bilang kayaknya Acong nih, keliatan nih bijinya cuma klo mau lebih yakin tgg pemeriksaan berikutnya ya.

Pas dibilang gt, Mr. Him2 nyengir2 kuda trus bilang ok dok hahahahahaha….

Trus yg biasanya gw dijadwalin cek sebulan sekali sekarang jadi sebulan dua kali. Mungkin karena kehamilan gw udah masuk 30 weeks ya, udah makin mendekati kelahiran.

Yg penting dede baby makin sehat πŸ˜€ sehat2 terus ya anak mama and Papa, semoga gw bisa lahir normal and kondisi gw and dede baby sehat terus.

18 thoughts on “30 Weeks Pregnancy

  1. hihihiihi 30w yaaa.. πŸ™‚ baru keliatan yaa.. demen yah dedenya main petak umpet. hehehehe.. πŸ˜€

    yang penting sehat2 yah mau cewe apa cowo.. apalagi anak pertama.. sehat2 selaluuu.. πŸ™‚

    Like

  2. Kalau udah 30 minggu sih mestinya sudah sangat-sangat kelihatan tuh kelaminnya apa Na. Kalau dokternya jago, di week 13 udah keliatan. Apapun itu yang penting sehat terus ya. Naik paling banyak nanti di 32 ke atas, itu DAHSYAT! hahahaha.

    Like

    • iya yg penting baby qta sehat udah seneng bgt ya Rib, wah gw jg bakalan nyusul naek berat badan jg nih kaya U.. Nafsu makan udah susah direm *lirik badan sendiri yg makin gembulll* semoga ja abis lahiran bisa kurus lagi ya qta hahahaha, katanya klo kasih ASI ampuh ya buat nurunin berat badan.

      Like

Leave a Reply

