Rencana Merried part 1

Awal nulis jadi bingung mo mulai dari mana hehehehehe….

So setelah gw and cowo gw [sekarang ud jadi suami ] wkwkwkwkwk pacaran 3 tahunan… and my lovely honey Mr. Him2 hehehehe propose me!

Eitssss tp cara dia propose gw ga kaya yg romantis2 gt donk—–>ngarep bgt pengen dilamar romantis…..

Ga ada bunga, makan romantis pake candle light ato musik2 pengiring,dsb… Dia cmn tau2 bilang, ud waktunya qta serius ke langkah berikutnya bwt merried…

And saking shocknya….. gw cuma bisa mengiyakan saja saat itu hahahahhahahaha….

What?! kemana larinya bunga, coklat, makan romantis, dll yg kaya gw liat di tv2 ato ky temen2 gw alamin…. ternyata ngga ada sama sekali sodarah-sodarah wkwkwkwkwkwkk.

Ya sudahlah, memang tipikal cowo gw ini memang bkn yg romantis2an (terima nasib…. nangis di pojokan) at least gw ngerasa happy my lovely honey Mr. Him2 mau nunjukkin keseriusannya soal hubungan gw and dia….

Ok, terus gimana kelanjutannya?

Secara personal gw ud terima lamaran dia, ok next waktunya dia ngomong ke papa mama gw soal ini. Awalnya gw pikir dia tenang and stay cool ja soalnya keliatan di dpn gw santai banget sihhh… Ternyata after married dia ngomong sendiri klo sebenernya grogi jg wkt ngomong ke papa mama gw wkwkwkwkwkw….

Nah dimulailah pembicaraan antara dia sm papa mama gw, and untungnya respon papa mama gw positif hahahahahaha

(fiuhhh lega, tp secara gw anaknya gw tau papa mama gw jg ngerasa inj ud saatnya anak mereka yg satu ini bwt married).

Setelah ngobrol2 panjang antara papa mama gw sm Mr. Him2, akhirnya Mr. Him2 ajak mamanya bwt dateng ngelamar gw…

Persiapannya biasa2 ja sih sebenernya… Gw and Mr. Him2 semingguan sebelum tgl lamaran pergi ke toko emas bwt milih2 cincin kawin wkwkwkwkwkk.

Mungkin bwt yg laen pd antusias bgt kali ya, kyk yg gw baca2 selama ini sampe pada pesen2 cincin spesial,dll… Cuman gw and Mr. Him2 punya pendapat lain… Qta mikir abis merid, cincin kawin bakal disimpen and qta pake cincin laen yg bahannya bukan emas bwt jadi cincin kawin sehari-hari.. Kenapa gt? Soalnya gw and Mr. Him2 tipe yg agak2 ceroboh klo pake aksesoris dan sebagainya… So daripada ilang kan berasaaaa bgt jadilah qta memutuskan bwt pake cincin kawin pengganti so klo pun ilang ato kelupaan ya ngga jadi masalah tinggal beli lg (pemikiran model apa ini hahahaha).

Yup cmn karena alasan sederhana itu sajah hahahaha. Sementara yg agak2 rempong itu justru dari keluarga gw hahahaha, pas tanggal yg ud ditentuin sebelumnya gw and mama gw beli kue di The Harvest sm undang Popoh and Kupoh gw bwt nemenin and bimbing acara lamaran di rumah gw.

Gw beli kue rasa avocado & Vanilla fruit di The Harvest, pas hari h pagi2 ud rempong deh yg beres2 rumah sm yg pergi bwt beli kue. Soalnya tradisi di rumah gw klo lamaran cmn boleh kasih kue2 and teh ja…

Popoh, kupoh and ii gw juga ud dtg pagi2 ke rumah gw mereka bawa kue2 pasar hahahaha bwt nambah2in lah plus popoh gw yg ud siap2in bikinin lemper sama tape uli spesial bwt acara lamaran gw…

Next detail lamarannya gmn, gw ceritaiin di postingan berikutnya ya…

Sorry klo postingan gw jadi kepanjangan wkwkwkwkwkwk.

Advertisements

2 thoughts on “Rencana Merried part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s